#

followers

Sabtu, 15 Januari 2011

ini yang terakhir bassist A7X

Jonathan Lewis Seward, (lahir 18 November 1984), lebih dikenal dengan nama panggung Johnny Kristus, adalah bassist dari band Avenged Sevenfold. Johnny Christ was the fourth bassist to join Avenged Sevenfold in 2002 replacing former members Dameon Ash and Justin Sane . Johnny Kristus yang keempat bassist Avenged Sevenfold bergabung pada tahun 2002 menggantikan mantan anggota Dameon Ash dan Justin Sane. He grew up in Huntington Beach, California. Ia dibesarkan di Huntington Beach, California. Johnny is the younger brother of a schoolmate of Synyster Gates and recalls The Rev and Synyster picking on him as a child in high school. [ 1 ] Johnny adalah adik dari sesekolah dari Synyster Gates dan recalls The Rev dan Synyster picking pada dia sebagai anak di sekolah menengah.

Awal tahun

Johnny Christ attended Marina High School in Huntington Beach, California. Johnny Kristus dihadiri Marina High School di Huntington Beach, California. He proceeded through high school and eventually formally met M. Dia berjalan melalui sekolah tinggi dan akhirnya resmi bertemu M. Shadows , Zacky Vengeance , Synyster Gates , and The Rev (the latter of the two which he already knew from school) through his older brother. Shadows, Zacky Vengeance, Synyster Gates, dan The Rev (yang kedua dari dua yang dia sudah tahu dari sekolah) melalui kakak. He is also friends with Zacky Vengeance’s younger brother Matt Baker formerly from the band The Dear & Departed . Ia juga dengan teman-teman Zacky Vengeance’s younger brother Matt Baker sebelumnya dari band The Dear & Berangkat.

Musik karir

Johnny initially took a few weeks off from high school during his senior year to fill in for Avenged Sevenfold’s previous bassist, Dameon Ash, during one of their tours. Johnny awalnya mengambil beberapa bulan dari sekolah tinggi selama tahun senior untuk mengisi untuk Avenged Sevenfold’s bassist sebelumnya, Dameon Ash, salah satu dari mereka selama tur. These few weeks would become permanent as Johnny dropped out of high school to become the band’s current bassist. Beberapa bulan ini akan tetap menjadi sebagai Johnny putus sekolah tinggi menjadi bassist band saat ini.
When the band was practicing in M. Shadows’s parent’s garage, Johnny would walk down the street and tell them that their bassist was inadequate and that they should let him play with them instead. Ketika band ini melatih di M. Shadows’ s orangtua garasi, Johnny akan berjalan di jalan dan memberitahu mereka bahwa mereka bassist yang memadai dan bahwa mereka harus membiarkan dia bermain dengan mereka, bukan. Johnny has known The Rev since he was in kindergarten. Johnny Rev yang telah dikenal sejak ia di taman kanak-kanak.
His two biggest influences are Cliff Burton (now deceased bassist for Metallica ) and Duff McKagan (the bassist from Velvet Revolver and formerly Guns N Roses ). Dua pengaruh terbesar adalah Cliff Burton (sekarang almarhum untuk bassist Metallica) dan Duff McKagan (bassist yang dari Velvet Revolver sebelumnya dan Guns N Roses). The person that inspired him the most to pick up a bass was Les Claypool , the bassist and vocalist from Primus . Orang yang paling terinspirasi dia untuk mengambil sebuah bass adalah Les Claypool, yang bassist dan vokalis dari Primus.
His playing style varies by song. Nya gaya bermain berbeda lagu. While he primarily finger picks, he also is adept with a pick for faster songs, such as Beast and the Harlot and Bat Country. Terutama saat dia picks jari, dia juga adalah ahli dengan cepat untuk memilih lagu, seperti Beast dan pelacur dan Bat Country.
Johnny first recorded on their second album Waking the Fallen. Johnny pertama tercatat di album kedua Waking the Fallen. He used to write only Johnny on his autographs until Zacky came up with the name ‘Johnny Christ’, and in All Excess he said, “That sounds… really ballsy. Everyone’s gonna hate that, so… I should definitely go with that!” Ia hanya digunakan untuk menulis pada Johnny autographs sampai Zacky datang dengan nama ‘Johnny Kristus’, dan di Semua Kelebihan katanya, “That sounds really … ballsy. Everyone’s gonna hate that, so … saya harus pergi with that! “ He resides in Huntington Beach, Orange County. Dia tinggal di Huntington Beach, Orange County.
Mereka cenderung memainkan nuansa agresif pada vokal, gitar, dan drum (bass tetap statis). Dengan sentuhan yang dinamis, mau keras atau lambat, mereka tetap menggunakan harmonisasi yang luar biasa dan komposisi yang teratur. Sebut saja lagu-lagu yang sedikit melow, seperti Seize The Day dan Dear God, gitarnya tetap di drop Dm seperti halnya metal-metal kebanyakan. Kemudian, ciri khasnya selain komposisi dan drop, Syn memasukkan nuansa sweep picking (arpeggio) di hampir semua lagunya. Keindahan sweep picking yang dipadukan dengan kromatik, slide, dan teknik-teknik lainnya bisa kita dengar di lagu The Wicked End. Kemudian selain itu, tidak lupa juga sentuhan akustik yang membawa suasana seperti di Hawaii, bisa kita dengar di lagu Sidewinder. Tapi, satu lagi ciri khas yang tidak pernah lepas dari mereka, menduetkan gitar Syn dan Zacky, memakai double bass dengan tempo yang beberapa kali lipat beat-nya dari biasanya.


Mantan anggota
~Dameon Ash bass (2001-2002)
~justin sane     bass (2000-2001)
~matt wendt    bass (1999-2000)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^

Entri Populer